SELAMAT DATANG DI SMK ITTIHADIL IKHWAN SUMBERDADI MANTUP LAMONGAN JAWA TIMUR

Artikel kemajuan internet

Krisis Terminal !!!

img3365aPernah kalian bayangkan, akan banyak sekali peralatan elektronik yang terbeli dan tergunakan nanti, huhh,, gk percaya,, Dalam lingkungan sekolah w, penggunaan alat elektronik bukanlah hal yang aneh, Dari mulai HP, hmm yang ini mah wajib ada, terus Laptop, dalam kelas w hampir setengahnya bawa laptop, terus infocus, sound. Dll. huuhh,, kebayang, nah dampak utama dari penggunaan alat - alat itu, pertama, w keranjingan ol, ya iyalah internet gratis, (gk nyambung ya). bagi w sekarang dampak yang utama adalah KRISIS TERMINAL !!!!!!
Apaan sih Krisis Terminal ?
Hehe,, aneh ya,, tapi kenyataannya. karena krisis ini, temen w hampir ribut. huhh,, Terminal, kalo nama aslinya, apa ya,, Stopcontact mungkin, hehe,, yup.. karena kebanyakan alat yang membutuhkan listrik. jadi banyak juga terminal tergunakan, nah pada saat yang sama kita menggunakan laptop, ya berapa banyak terminal yang tereksploitasi, nah gimana ngaturnya ya.. Di sekolah w, kita memang tidak diharuskan membawa laptop, tapi, kebanyakan dari kita sudah tergantung, untuk kerja, belajar, atau sekedar posting artikel gk jelas seperti w, Photo yang diatas w ambil dari terminal kelas w. heheh.. Selain HP, ada juga Laptop, Infocus, Ac, dll. yup banyak juga. hal itu lah yang membuat semua membutuhkan terminal listrik, karena ketersediaan terminal yang minim jadi terciptalah kebutuhan dan kelangkaan terminal listrik yang amat sangat, itulah yang menyebabkan krisis.
Apa aja dampaknya ya ?
wahhh kalo ngomongin dampak,, banyak ya, pertama keamanan bagi siswa dan siswi, juga sangat rentang konsleting listrik, dan juga kebakaran. wahh bahaya juga.. yang pasti dengan begitu,., kita jadi pada sering ribut gara - gara rebutan terminal listrik doang,, hehe,, akhirnya jadi pada musuhan,, nahhh apa lagi paling penting jadi pada sewot2an.. nahhh kati si Vriselia nihh,, katanya “Kan jadi pada sewot - sewotan, ntar ada yang bilang, ntar dulu gantian, w lagi smsan, lagi penting niihhh….”. jadi aja pada marahan.. wah kanflik tambahan… hehe
Terus gimana dong ?
Ya… gak gimana2.. yang pasti sekolah harus nambahin fasilitas Terminal Listrik. kan dia yang himbau bawa ini itu.. sekarang harus ditunjang dengan fasilitas pendukung dong,, hehe,,, atau,, gk usah pada bawa laptop semua. HP minimal harus full dari rumah, ya, kalo gitu gak mungkin kan.. hehe
Nahhh.. kalian bisa melihatkan. Banyak banget masalah yang terjadi dalam dunia pendidikan, bahkan jika dipandang dari satu sudut aja, nah kapan kita mau serius maju, kalo maslah Krisis terminal aja, masih menjadi masalah serius.. heheeee :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TERIMA KASIH TELAH MEMBERIKAN KOMENTAR ANDA
SEMOGA MENJADI MOTIFASI KITA UNTUK LEBIH MAJU